Dita Karang

Dita Karang, Kpop Asal Indonesia Cover Lagu Chrisye Dan Marion Jola

Aksi Dita Karang Secret Number asal Indonesia menarik perhatian di salah satu acara e-commerce serta memetik pujian netizen Indonesia. Salah satu bagian Secret Number asal Indonesia itu menyanyikan dua lagu dari penyanyi ternama Indonesia. Lagu itu berjudul “Cintaku” dari mendiang Chrisye dan “Jangan” dari Marion Jola salah satu member setia gadunslot. Suara Dita disaat menyanyikan ke dua lagu itu mendapat pujian dari banyak netizen. Tak sedikit yang menyebut nada Dita layaknya Agnez Mo disaat tetap muda. Tapi tersedia terhitung yang dibuat salah fokus bersama logat medok Dita disaat menyanyi lagu “Cintaku”. Ada salah satu kata di didalam lirik selanjutnya yang terdengar medok sementara dinyanyikan Dita, yaitu bagian kata “Gelora”.

Sebagai informasi, Dita diketahui tinggal dan dibesarkan di Yogyakarta. Sehingga lumrah logat medok itu susah dihilangkan. Tapi bukan terganggu https://bacardi.splashthat.com/, netizen justru terhibur dikarenakan baru kali ini lihat idol Korea menyanyikan lagu Indonesia dan terdengar medok. Menjadi bintang K-pop pertama di Indonesia merupakan berkah dan tanggung jawab besar bagi Karang dikarenakan orang tuanya prihatin bersama perannya di industri musik. Dita sendiri tidak terpikirkan akan terjun menjadi Idol, saat kecil ia hanya terbayang membuka usaha kos-kosan saja dibandingkan tampil diatas panggung. Dia belajar menari di American Musical plus Dramatic Academy di New York, di mana bintang Jason Derulo dan Janelle Monae terhitung hadir.

Profile Dita Karang, Idol Kpop Asal Indonesia Yang Berhasil Menarik Perhatian Masyarakat!

Dita Karang

Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang, lebih dikenal sebagai Dita, sudah lihat popularitasnya meningkat sejak join bersama girl group Korea Selatan yang beranggotakan lima orang Secret Number . Dance dan K-pop sebetulnya jadi bagian tak terpisahkan dari hidupnya. Lahir dan besar di Yogyakarta dan keturunan Bali, Dita sudah tertarik bersama K-pop sejak SMP dan berpartisipasi didalam beragam cover dance K-pop sejak sementara itu. Dia lantas terbang ke Amerika Serikat untuk mengejar karir sebagai pemain bersama mendaftar di program teater dansa American Musical plus Dramatic Academy (AMDA).

Dita bersama cepat join bersama pragmatic.sg-host.com dan studio tari K-pop dan mengikuti audisi untuk agensi hiburan Korea Selatan VINE Entertainment. “Awalnya mereka cuma mengatakan bahwa mereka tertarik pada saya, jadi setelah lebih dari satu bulan aku sangat bersiap dan bepergian ke Seoul sendirian untuk pertama kalinya mengikuti kelas Dance 1MILLION dan beroleh kesempatan ke dua aku [bergabung] bersama perusahaan,” Dita kepada The Jakarta Post melalui email.

Didirikan oleh koreografer terkenal Lia Kim salah satu pemain judi handal di http://www.santafeforward.com/, instruktur sekolah Tari 1MILLION dikenal miliki tarian koreografi untuk boy band dan girl band K-pop. “Melalui kawan aku [yang bekerja untuk] studio dance K-pop di New York, aku sukses mengamankan audisi lagi dan akhirnya terpilih,” kata Dita. “Setelah dua tahun berlatih dan belajar bahasa Korea, akhirnya aku debut bersama SECRET NUMBER.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *