Kegembiraan Syahrini Atas Kelahiran Keponakan Kembarnya

Kelahiran Keponakan – Syahrini baru saja berulang tahun yang ke-33. Di hari spesialnya hal yang demikian Syahrini memperoleh banyak kejutan, termasuk lahirnya keponakan kembarnya. Sang adik, Aisyahrani sudah melahirkan bayi kembar. Seolah tidak berharap menaruh kebahagiaan sendiri, Syahrini malahan membaginya via akun Instagram pribadinya, baru-baru ini. Dia mengupload berita Thalita Latief gugat cerai Dennis Lyla kala sedang menggendong buah hatinya berakhir progres persalinan. Keponakan Syahrini itu berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. “Selamat datang ke dunia, keponakan kembarku. Tante betul-betul mencintaimu, selamat adik kesayanganku, saya ingin saya dapat berada di sana, saya merindukanmu, manajerku,” kata Syahrini.

Kegembiraan Syahrini Atas Kelahiran Keponakan Kembarnya

Buah cinta Aisyahrani itu dikasih nama Raja Arkan Fattan Geovany dan Ratu Arkanaya Fatimah Feovany. Memang sebagian hari terakhir, Syahrini sedang berada di luar negeri. Dia malahan tidak dapat mengantar adiknya dikala bersalin. Syahrini dikenal berkeliling Belanda serta Cappadocia, Turki. Pelantun hits Sesuatu ini merayakan ulang tahunnya sambil naik balon udara yang private. Tidak cuma itu, dia juga memperoleh ucapan selamat dari Dash Berlin. ‚Äč

Kelahiran Keponakan Kembar Yang Di Sambut Bahagia

Syahrini mendapatkan kado ulang tahun sbobet mobile yang menawan dari Ilahi. Dia dihadiahi dua keponakan saat adiknya yang juga merangkap manajer, Aisyahrani melahirkan bayi kembar sepasang yang diberikan nama Raja dan Ratu. Syahrini memposting foto yang memukau saat Aisyahrani menggendong kedua bayinya di daerah tidur tidak lama berakhir melahirkan. Raja dan Ratu nampak lucu dengan kain yang melilit di tubuh mereka atau dibedong supaya keadaan badan hangat dan tidak banyak bergerak.

“I love you to the moon and back my precious Raja Arkan Fattan Geovany dan Ratu Arkanaya Fatimah Geovany,” Syahrini menulis caption untuk fotonya.

BARU saja tiba di Jakarta hari ini berakhir berpetualang ke sejumlah negara dalam rangka syuting video klip, Syahrini seketika mendatangi Rumah Sakit Bunda guna memandang adiknya, Aisyahrani, yang baru sebagian hari lalu melahirkan. Penyanyi yang tenar sesudah menjadi sahabat duet Anang Hermansyah itu kian motivasi daftar idn poker dan senang dikala memandang keponakannya yang terlahir kembar, lelaki-perempuan. Kedua si kecil Rani, sapaan akrab Aisyahrani, masing-masing dikasih nama Raja Arkan Fattan dan Ratu Arkanaya Fatimah Geofani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *