Kendall Jenner Met Gala

Kendall Jenner Menarik Perhatian di Met Gala 2021

Model Kendall Jenner tampil bersama dengan gaun super seksi yang hampir transparan dalam ajang Met Gala 2021 seperti Megan Fox saat tampil di MTVĀ  Video Music Awards. Gaun yang dipakai Kendall merupakan rencana Givenchy berbahan sheer yang tidak tebal dan berhiaskan kristal. Namun ada yang tidak biasa dalam Met Gala kali ini. Ia datang sendirian, tidak ditemani kekasihnya Devin Booker. Gaunnya itu dirancang oleh Givenchy. Ada arti tertentu di balik gaunnya itu. Seperti dikutip dari US Weekly, gaun Kendall Jenner itu dibuat sebagai penghormatan tertentu untuk Audrey Hepburn. Rambut Kendall sengaja dicepol sederhana untuk beri tambahan perhatian ke kalung chocker besarnya yang berhiaskan berlian. Makeup Kendall pun terlihat tidak berlebihan bersama dengan riasan bernuansa coklat muda.

Kendall Jenner Met Gala

Padahal dalam ajang New York Fashion Week yang belum lama ini digelar, saudara kandung Kim Kardashian berikut datang bersama dengan pujaan hatinya itu. Menurut laporan yang di terima Entertainment Tonight, dua sejoli itu belum berfokus mengayalkan era depan. “Mereka mengetahui usianya masih muda dan mempunyai era depan yang cerah,” kata seorang sumber yang tidak disebutkan namanya kepada Entertainment Tonight.

“Saat ini mereka hanya nikmati pas bersama dengan dan mengayalkan hal yang ada di depan mereka.” Pada Juni lalu, Kendall menjelaskan mengapa ia merahasiakan hubungannya bersama dengan Booker di hadapan publik. “Kylie dan saya menyaksikan bagaimana kakak perempuan kami melalui pernikahan dan perpisahan secara terbuka,” tuturnya. “Tanpa punya niat menyinggung, saya rasa merahasiakan hubungan adalah pilihan privat saya di usia yang terlampau muda dan saya tidak menginginkan mengungkap hubungan tersebut.” “Sepertinya itu mengakibatkan hidup saya jauh lebih ringan dan hubungan kami jauh lebih baik,” imbuh model berusia 25 tahun ini. “Saya menjadi ini kasus pribadi, bukan hak orang lain untuk menghakimi atau mengetahuinya.”

Fakta Tentang Kendall Jenner

Namun tak disangka sangka ada fakta yang tidak banyak diketahui orang banyak, ebagian orang dulu mengalami gangguan keresahan pada dirinya. Salah satunya adalah Kendall Jenner. Ia mengaku dulu mengalami rasa cemas yang merupakan pengaruh dari popularitasnya sejak kecil. Hal itu terungkap lewat video obrolan bersama dengan psikolog Ramani Durvasula untuk Vogue’s “Seri Open Minded” yang dikutip dari USA Today, Kamis, 6 Mei 2021. Menurut Kendall Jenner, bekerja berlebihan dan berada dalam situasi pas ini adalah situasi yang berada di luar kendalinya.

Fakta Tentang Kendall Jenner

Hal itu ternyata pengaruhi kebugaran mentalnya. Bintang ‘Keeping Up with the Kardashians’ (KUWTK) itu menjelaskan bahwa dia mengalami gejala gangguan keresahan yang menjadi fisik. Dia terhitung mengidap hipokondriak, yang merupakan gangguan yang mengakibatkan seseorang menjadi mempunyai penyakit tertentu.

“Saya ingat pas masih kecil, saya akan menghitung sampai 10, mengalami sesak napas lalu mengunjungi ibu saya dan menjelaskan kepadanya perihal hal itu,” terang model dan pengusaha berusia 25 tahun itu.

Masa Lalu Kelam Kendall Jenner

Dia terhitung dulu menjadi sekarat dan menginginkan dilarikan ke rumah sakit. Kendall Jenner mengalami gejala berikut pada waktu-waktu tertentu. Meskipun ia mengaku beruntung, menjadi kaya dan terkenal, itu tidak menghentikan gangguan mental yang menimpanya. Sementara itu, Durvasula menjelaskan tiap-tiap orang mengalami lebih dari satu bentuk gangguan keresahan terlebih mental.

Masa Kelam Kendall Jenner

Ia menjelaskan ada orang yang mengalami gangguan dalam bentuk ringan dan berat sampai pengaruhi pekerjaan. Selain itu, Kendall Jenner sekarang memiliki gangguan keresahan sosialnya perihal keluar dari kesendirian akibat pandemi Covid-19. Kendall mengaku puas mempunyai Slot Terbaik Pg Soft untuk dimainkan saat sendiri sepanjang karantina di rumah sepanjang setahun belakangan ini. Pasalnya, sepanjang ini dia terlampau kewalahan, terlampau terlampau banyak bekerja, selamanya berada di kira-kira orang. Sekarang, dia justru mengaku cemas perihal pembatasan COVID-19 yang dicabut. Alasannya, dia mampu ulang lebih banyak berada di luar rumah padahal keramaian seringkali mengakibatkan dirinya cemas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *