Keuntungan Bisnis Kos Kosan Yang Fantastis

Keuntungan bisnis kos kosan atau indekos dianggap lebih banyak dibanding bisnis properti lainnya. Di kota besar, bisnis kos kosan tak lagi jadi bisnis yang langka. Indekos begitu enteng ditemukan di tiap-tiap sudutnya.

Misalnya di Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta, ada indekos bersama dengan macam-macam penawaran harga dan fasilitas. Tingginya permohonan indekos di kota besar seperti Kota Bandung, Kota Yogyakarta dan lain-lain jadi alasan bisnis kos kosan diminati.

Keuntungan Bisnis Kos Kosan Yang Fantastis

Terlebih terkecuali kota-kota berikut jadi tujuan urbanisasi, maka bisnis ini lebih untung jikalau dibandingkan bisnis properti yang lain.

Usaha rumah kost terhitung ke di dalam investasi properti. Usaha ini dianggap benar-benar menjanjikan oleh lebih dari satu kalangan yang sering melakukan daftar slot online, keliru satunya adalah Panangian Simanungkalit selaku penulis buku “Menjadi Kaya Melalui Properti”. Memang seperti apa sih, faktanya? Simak lewat artikel yang satu ini! Melansir berasal dari bukunya, Panangian telah seperti legenda di dalam dunia properti.

Jaminan Pendapatan (Fixed Income Guarantee)

“Pebisnis kost akan mendapatkan penghasilan tetap (fixed income) yang stabil, apalagi condong meningkat tiap-tiap saatnya. Biasanya, occupancy rate/tingkat hunian kos-kosan terhitung memadai tinggi dibandingkan bersama dengan hotel.

End-to-End Error-Free Service

End-to-End Error-Free Service, terlalu mungkin pengusaha kost untuk mendapatkan kemudahan di dalam menjalankan bisnis operasional kost, tanpa kendala. Dengan pemahaman mendalam terhadap kost sektor dan budaya lokal Indonesia, Glen menambahkan, “Kendala operasional seringkali jadi perihal yang benar-benar mengambil alih selagi dan tenaga. Tak jarang pembengkakan ongkos tak terduga muncul akibat perawatan gedung kost (kost maintenance), hingga perawatan fasilitas-fasilitas gedung lainnya.

Investasi Minim Risiko

Berbisnis kos-kosan dapat dikatakan minim rugi atau mempunyai risiko yang rendah. Kenapa? Karena harga tanah dan bangunan atau properti condong stabil, meski akan tetap mengalami peningkatan harga properti tidak segesit harga saham.

Harga properti tidak benar-benar terpengaruh oleh keadaan perekonomian negara, meski perekonomian tengah lesu tetapi harga properti akan tetap stabil. Kestabilan yang ditawarkan inilah yang sebabkan pengusaha kos-kosan dapat tidur nyenyak meski perekonomian tengah turun.

Terlebih terkecuali Sobat menyewakan kos-kosan eksklusif, maka harga sewa dapat bersaing supaya keuntungan yang akan diraup pun dapat makin lama berlipat ganda.

Penghasilan Jangka Panjang

Penghasilan juga dari trend fashion wanita 2021 akan tetap mengalir sepanjang rumah kos tetap berdiri kokoh dan kamar kos terisi semua. Jika rumah kos berada di wilayah yang strategis maka kemungkinan besar rumah kos akan tetap terisi dan sepanjang rumah kost terisi penuh, Sobat tinggal nikmati selagi sambil jalankan aktivitas lainnya. Namun kemungkinan perlu sesekali perawatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *