Mark Sungkar Dikabarkan Mendapat Permintaan Cerai Dari Istri, Ini Tanggapannya

Sosok Santi Asoka, istri dari Mark Sungkar kini tengah menjadi sorotan akibat dikabarkan menggugat cerai sang suami. Namun kabar miring itu tidak dibenarkan oleh ayah dari Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar tersebut. Terkait bersama kabar itu, Sungkar pun membantah. Santi Asoka adalah ibu tiri Shireen dan Zaskia Sungkar.

Mark saat ditanyakan hanya tertawa karena ia mengaku baru saja minta diajarkan oleh sang istri cara menggunakan update macbook. Dirinya mempersunting gadis yang usianya selisih 45 th. lebih muda darinya. Diketahui, Mark Sungkar lahir pada 22 oktober 1948, sedang Santi sendiri lahir pada tahun 1994. Sungkar dan Santi Asoka menikah pada tahun 2014 lalu. Mark dan Santi ternyata adalah tetangga dan sama-sama tinggal di Cisarua.

Kisah Awal Mark Sungkar Bertemu Dengan Santi Asoka

Sebelum menjadi istri Mark Sungkar, Santi mengaku telah menjadi sekertaris teristimewa Mark. Sementara Santi sendiri, mulanya bertemu bersama Mark pas melamar kerja di villa Bogor. Santi mengaku dari awal bertemu telah terkesan bersama Mark. Santi menjelaskan kalau sang artis tetap meluangkan ibadah dhuha di tengah kesibukkannya.

“Sebelum nikah, saya sekertaris bapak,” ujar Santi pada salah satu kanal youtube di tahun 2020 lalu.

“Justru kepincutnya sebab itu, dia serba bisa. Kemampuannya yang menyebabkan saya tertarik, cerdas, jujur, kepolosan, dan kecerdasannya yang menyebabkan saya tertarik,” jelas Mark.

Pada kanal YouTube tersebut, Mark mengaku juga sempat tidak diterima oleh Santi, yang baru lulus SMA. Mark diminta ayah Santi untuk menunggu putrinya sampai berusia 20 tahun. Selain perjuangan restu, Mark juga mendapat penolakan dari buah hatinya.

“Terutama Jamilah yang protes dari Belanda, konsisten Shireen juga keberatan. Apa nggak ada yang lebih tua gitu, takutnya pecah di tengah jalan” terangnya.

Karena kegigihannya, anak Mark kelanjutannya merestui pernikahan ayah bersama Santi. Akhirnya Santi dan Mark resmi menikah pada th. 2014 lalu. Santi miliki bisnis jualan kue sejak lama, ia telah memasarkan produk kue melalui account @alanti.homemade . Mark Sungkar menyebut kalau isu dirinya dan sang istri bakal bercerai itu sangat berlebihan apalagi kabarnya retak kedua hubungan mereka disebabkan kasus korupsi sebelumnya serta keterlibatan Mark pada penyalur sbobet88 casino. Bahkan, menurut Mark Sungkar interaksi pernikahannya bersama istri kini makin kuat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *