Son Naeun Dikabarkan Memilih YG Entertainment Setelah Habis Kontrak

Jika sebelumnya kita sudah membahas bagaimana hubungan asmara Agnez Mo dengan seorang model, kali ini kita bakal membahas salah satu artis K-Pop terkenal yaitu Son Naeun. Son Naeun, bagian berasal dari grup idola K-pop Apink udah meninggalkan agensi lamanya, Play M Entertainment, dan dikabarkan bahwa agensi berikutnya bisa saja adalah YG Entertainment. Pada 29 April, Play M Entertainment memberitakan bahwa Naeun udah berpisah bersama dengan agensi sesudah kontrak eksklusifnya bersama dengan agensi berakhir. Sementara, lima bagian Apink lainnya udah memperbarui bersama dengan Play M Entertainment.

“Halo, ini Play M Entertainment. Kami baru-baru ini memperbarui kontrak kita bersama dengan Apink’s Park Chorong, Yoon Bomi, Jung Eun Ji, Kim Namjoo, dan Oh Hayoung,” kata Play M dikutip berasal dari Soompi, Jumat. “Lima bagian yang udah bersama dengan perusahaan selama 10 th. terakhir seutuhnya udah mengambil keputusan untuk memperbarui perusahaan berdasarkan kepercayaan dan kepercayaan kami. Kami bakal memberi tambahan pemberian yang ga ada henti sehingga kelima bagian bisa aktif menjalankan aktivitasnya,” imbuhnya.

Son Naeun Dikabarkan Memilih Bergabung Dengan YG Entertainment

Agensi berikut melanjutkan, “Setelah berdiskusi mendalam bersama dengan para bagian dan agensi, Son Naeun mengambil keputusan untuk tidak memperpanjang kontraknya demi mengejar idaman barunya. Kami menghargai ketetapan Son Naeun, dan kita bakal bersama dengan tulus menunjang masa depan barunya di kala mendatang. Kami mengucapkan menerima kasih kepada Son Naeun yang udah lama tinggal bersama dengan perusahaan.”

Lebih lanjut, Play M menyatakan meskipun Naeun tidak bakal melanjutkan kariernya di agensi lama, keenam bagian punyai cinta yang serupa untuk grup, sehingga pihaknya memiliki rencana untuk melanjutkan interaksi yang positif dan kooperatif perihal perihal ini.

“Ke depan, keenam bagian bakal selalu sebagai Apink dan konsisten mempromosikan sebagai tim baik bersama-sama maupun secara terpisah. Apink sedang mempersiapkan album sebagai grup lengkap untuk peringatan 10 th. debut mereka yang berarti th. ini. Harap dukung dan dukung Apink, yang bakal konsisten membuktikan yang paling baik bersama dengan awal yang baru ini,” kata agensi itu.

Pada hari yang sama, Ilgan Sports melaporkan bahwa Son Naeun sedang dalam diskusi untuk di tandatangani kontrak bersama dengan YG Entertainment sesudah meninggalkan Play M Entertainment, dan sumber berasal dari YG Entertainment mengonfirmasi, “Kami sedang dalam percakapan positif.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *