Thalita Latief Gugat Cerai Dennis Lyla Setelah 10 Tahun Berumah Tangga

Thalita Latief benarkan dugaan ada wanita idaman lain dalam rumah tangganya bersama dengan Dennis Rizky. Sambil menangis Thalita Latief mengaku sudah mati-matian menjaga rumah tangganya bersama dengan Dennis. Bahkan Thalita tak mampu menghambat air matanya pas menceritakan bagaimana hubungannya bersama dengan sang suami selama tiga tahun ini.

Tiga tahun itu mereka sudah pisah rumah, jadi dia sudah pergi. Bukan nggak ketemu ya, dia (Dennis) itu muncul dari rumah sudah tiga tahun dari 2018, sudah tiga tahun lebih malah. Jadi dia meninggalkan Thalita dan anak Thalita gara-gara Thalita kan di rumah dan dia tidak dulu pulang ulang hingga hari ini.

Thalita menjelaskan kalau selama Dennis pergi meninggalkan rumah, dia tetap mengusahakan menjaga rumah tangganya. “Saya maunya ini cepet selesai aja. Saya sebagai seorang wanita sebagai seorang perempuan, seorang istri, seorang ibu saya sudah jalankan yang terbaik,” ujar Thalita sambil terbata-bata menghambat tangis.

Di Duga Ada Orang Ketiga Dalam Keluarga Thalita Latief

Dugaan (wanita lain) ada, Thalita nggak mampu bilang bagaimana-bagaimana gara-gara Thalita mampu bicara di persidangan. Namun sudah banyak yang sudah bicara mengenai Info (wanita lain) itu benar, kalau kita ngomong dari keterangan yang masuk. Mau gimana pun Thalita sudi melindungi privasi anak Thalita kalau beritanya ke mana-mana, kasihan (anak), ungkap Thalita Latief. Teman Thalita banyak yang menyaksikan (Dennis ada wanita lain), sambungnya.

Tak kuasa menghambat tangis, ia mengaku sudah sakit hati pada sang suami. Seperti diketahui, Thalita sempat didiagnosa terkena kanker tiroid pada tahun 2020. Thalita Latief pun hingga harus dioperasi. Mengingat situasi pandemi layaknya ini pun banyak keluarga menopang Thalita bertahan jadi dari pertolongan support hingga ekonomi hasil main game sbobet.

“Saya memendam sakit hingga saya kena kanker tiroid. Jadi saya enggak usah banyak ngomong. Apa yang saya alami ini sudah wujud dari stres bertahun-tahun. Saya juga yang berupaya, saya juga yang jungkir balik,” akui Thalita Latief.

Seperti diketahui, Thalita menikah bersama dengan Dennis Rizky pada 2011. Dari pernikahan tersebut, mereka sudah dikaruniai seorang putra bernama Rafello Dimitri Rizky. Kini Thalita melayangkan gugatan cerai pada Dennis ke Pengadilan Agama Pusat pada 22 Maret 2021 lalu. Thalita mengaku sempat iri dengan keharmonisan keluarga Glenn Alienskie dengan Chealsea Olivia yang selalu baik-baik sejak mereka berdua pacaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *